Alhamdulillah penerimaan Siswa Baru 2019/2020 telah dibuka PENDAFTARAN

Monday, 22 February 2016

KETENTUAN DAFTAR ULANGSMA KHADIMUL UMMAH DAARUT TAUHIID


A. Bagi yang lulus dan diterima sebagai murid SMA KHADIMUL UMMAH Daarut Tauhiid Boarding School tahun pelajaran 2016-2017
1. Diwajibkan melakukan daftar ulang mulai tanggal 01 Maret 2016 dengan membayar investasi pendidikan sesuai ketentuan, paling lambat 30 Maret 2016. (Biaya Pendidikan dan SPP bulan juli)
2. Peserta yang tidak mendaftar ulang dan tidak melakukan konfirmasi pembayaran sampai 30 April 2016, dinyatakan mengundurkan diri.
3. Investasi Pendidikan dapat ditransfer ke
• BJB No. Rek. 006-1022-5971-00 a/n SMA Khadimul Ummah DTBS. Dengan menuliskan Nama siswa pada bukti pembayaran, melalui salah satu cara berikut :
• Bukti transfer di-scan lalu dikirimkan via email ke : sma_khadimulummah@yahoo.co.id
• Untuk konfirmasi hubungi Bagian Keuangan (Dindin Sholahudin) ke tlp. 022-87782961. Hp. 0857.2051.9325
4. Investasi Pendidikan Tahun Pelajaran 2016-2017, Sebesar Rp. 20.000.000,- dengan rincian sebagai berikut :
• Biaya Pendidikan Rp. 20.000,000,- untuk 3 tahun (Bea Bangunan, Fasilitas Asrama, Fasilitas Siswa, Bea Ekstrakulikuler)
• Biaya Bulanan (Juli) Rp. 2.000.000,- (Makan 3 kali sehari, Laundry, SPP Sekolah, Operasional Boarding, bea kesehatan)
• Biaya Diklatsar Dibayar pada saat datang ke asrama Rp. 450.000,- (SABTU,16 JULI 2016, Pukul 09.00 WIB)
5. Pesantren Daarut Tauhiid, SMA Khadimul Ummah Daarut Tauhiid Boarding School Bandung membuka ladang amal untuk Wakaf Pengembangan Pesantren.
6. Bagi yang mengundurkan diri, maka uang yang telah masuk tidak dapat dikembalikan.
• Jika mengundurkan diri sebelum pelaksanaan MOPD (orientasi masuk), maka uang dikembalikan setelah dipotong biaya administrasi dan fasilitas.
7. Pastikan untuk selalu mengupdate informasi di website : sma.daarut-tauhiid.sch.id dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
• Telpon kantor 022-022-87782961, pada hari kerja (senin – jum’at) pukul 09.00-15.00 WIB.

B. Kelengkapan administrasi sekolah
Kelengkapan administrasi yang harus dibawa pada bulan Juli saat mulai masuk asrama :
• Fotocopy Ijazah SMP (dilegalisir)
• Fotocopy SKHUN (dilegalisir)
• Fotocopy Akte Kelahiran
• Fotocopy Kartu Keluarga
• Fotocopy Kartu NISN atau Surat Keterangan dari Sekolah Asal
• Fotocopy Rapor Semester akhir + bagian identitas peserta didik
• Surat keterangan Sehat dari dokter
• Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Sekolah
• Pas foto berwarna, ukuran 2x3 2 lembar, 3x4 2 lembar
• Materai 6000 (4 lembar)

C. MASUK ASRAMA
Siswa baru masuk Asrama pada : SABTU,16 JULI 2016, Pukul 09.00 WIB (dengan membawa perlengkapan)
                                                                                                                           Mengetahui,
                                                                                                            Kepala SMA Khadimul Ummah
                                                                                                                                TTD


                                                                                                                   Anwar Sanusi, M.Pd



Informasi lain bisa lihat di web/fb kami
http://smakudt.sch.id/pages/detail/ketentuan-daftar-ulang
https://www.facebook.com/smakudtbs/?ref=hl

0 komentar:

Post a Comment